Mengupas Trailer Perdana Film Wonder Woman 2017

Mengupas Trailer Perdana Film Wonder Woman 2017

Mengupas Trailer Perdana Film Wonder Woman | omkepo.com – Dalam ajang San Diego Comic Con 2016, trailer perdana film Wonder Woman akhirnya dirilis secara resmi. Film superhero wanita yang menampilkan aksi Gal Gadot sebagai Wonder Woman tampil cukup apik dan menyita perhatian.

Trailer perdana yang terlihat sangat menjanjikan ini juga sukses menjawab kekhawatiran banyak pihak kalau film superhero wanita yang selama ini punya tradisi flop di pasaran mungkin tidak berlaku untuk film Wonder Woman.

Seperti apa trailer perdana film Wonder Woman? Yuk simak video berikut ini.

Nah dari trailer di atas, ada beberapa fakta yang terungkap. Yuk simak dibawah ini.

Wonder Woman Adalah Putri Amazonian

Wonder Woman alias Princess Diana of Themyscira adalah putri dari Ratu Hippolytta, penguasa Suku Amazonian. Suku Amazonian adalah penduduk yang semuanya adalah wanita dan memisahkan diri dari peradaban luar. Amazonian berhubungan langsung dengan Dewa Dewi penguasa Yunani.

Pertemuan Diana dengan Steve Trevor Menjadi Gerbang yang Membawa Diana ke Peradaban Luar

Lahir dan besar di pulang terasing, Diana tidak pernah mengerti peradaban luar. Hingga pada suatu hari seorang marinir Perang Dunia 1 bernama Steve Trevor (Chris Pine) jatuh dari pesawat dan terdampar di Themyscira. Disinilah untuk pertama kalinya Diana mengenal sosok laki-laki yang membawanya berpetualang ke dunia luar.

Latar Waktu Film ini Adalah Perang Dunia Pertama

Terlihat jelas dalam kostum yang dipergunakan oleh Diana, Steve dan para tentara kalau film ini mengambil era Perang Dunia 1.

Kostum Wonder Woman Lebih Cerah

Jika dibandingkan dengan kostum Wonder Woman di film Batman v Superman yang lebih kelam dan pucat, kostum Wonder Woman disini lebih cerah dengan dominasi warna merah menyala, biru terang dan gold. Seolah menegaskan kalau warna merah-biru lebih komikal, lebih cerah dan lebih “garang”.

Wonder Woman Tampil Badass

Meskipun tokoh utamanya adalah wanita dan disutradarai oleh seorang wanita pula, tidak menjadikan Wonder Woman tampil girly dan cengeng. Namun anda akan terkagum-kagum sampai merinding dengan aksi Wonder Woman yang badass gila di trailer film ini.

Film DC Yang Tampil Dark

Film ini seolah mematahkan tradisi film-film DC yang sebelumnya bernuansa dark. Sebaliknya Wonder Woman tampil dengan nuansa yang lebih “cerah”. Selain terdapat kisah romantis, Patty Jenkins juga tidak lupa menyisipkan humor di dalamnya. Seperti adegan Diana yang dengan lugunya menganggap kalau sekretaris adalah semacam budak.

Film Superhero Wanita Termahal

Wonder Woman adalah film superhero wanita termahal yang pernah dibuat dengan biaya produksi di atas 100 juta US Dollar dan sekaligus menjadi film termahal yang pernah dibuat oleh sutradara wanita.


Backsound Masih Tetap Sama dengan Film Batman v Superman

Salah satu faktor yang membuat Wonder Woman berhasil mencuri perhatian di film Batman v Superman adalah karena faktor backsoundnya Wonder Woman yang dibuat dengan sangat apik oleh Hans Zimmer dan Junkie XL. Dan Backsound yang sudah menjadi ciri khas Wonder Woman tersebut masih akan dipakai di film ini.

“Is She with You?” Official Backsound Wonder Woman

 

Nah bagaimana, agan tertarik menonton film ini? Sayangnya kita harus bersabar karena film ini baru akan rilis setahun dari sekarang.

Demikian Mengupas Trailer Perdana Film Wonder Woman 2017.

Sumur

About OmKepo 74 Articles
OmKepo merupakan media bagi kamu yang suka kepo berbagai informasi menarik meliputi teknologi, gadget, kesehatan, hiburan, lifestyle dan keajaiban dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.