11 Alasan Mengapa Memilih Cowok Mapan Daripada Tampan

Alasan Mengapa Memilih Cowok Mapan Daripada Tampan

11 Alasan Mengapa Memilih Cowok Mapan Daripada Tampan | omkepo.com – Defenisi cowok mapan bagi seorang wanita memang sangat-sangat relatif, ada yang mengatakan cowok mapan itu harus memiliki mobil mewah dengan segala aksesorisnya, ada yang bilang, ohh tidak cukup hanya itu, yang namanya cowok mapan itu harus memiliki 5C : Career, Car, Condominium, Credit Card and Club, atau minimal punya 75 % dari 5C tersebut.

Tapi ada juga yang mengatakan cowok mapan itu adalah cowok yang sudah mandiri, sudah punya pekerjaan tetap, sehingga bisa memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri dan tidak lagi bergantung kepada orang lain apalagi orangtua-nya.

..itu saja sudah cukup untuk dikatakan mapan.

Bagaimanapun cara wanita mendefenisikan cowok mapan itu, nyata-nyatanya hasil dari berbagai survey, ternyata wanita modern saat ini lebih memilih cowok mapan daripada tampan.

Mengapa?

Inilah alasannya..


Pilih Cowok Mapan Atau Tampan? Inilah 11 Alasannya..

Pilih Cowok Mapan Atau Tampan? Inilah 11 Alasannya

#1. Lebih Mandiri

Cowok mapan dianggap lebih mandiri, tidak menggantungkan kebutuhan hidupnya kepada orang lain. Mandiri artinya dia berusaha mencukupi kebutuhan hidupnya tanpa meminta bantuan dari orang lain.

Hal ini tentunya membuat wanita lebih percaya kepada mereka. Bagaimana mungkin bisa membahagiakan pasangan kalau ngurus diri sendiri aja tidak bisa?

#2. Pekerja Keras

Cowok mapan biasanya pekerja keras, karena sadar kesuksesan itu tidak akan bisa diraih tanpa diawali dengan kerja keras. Bisa dipastikan bahwa kesuksesannya hari ini adalah buah dari kerja kerasnya selama ini.

Wanita mana yang tidak kagum dengan pria pekerja keras?

#3. Pintar Mengatur Financial Sejak Dini

Jika ingin mapan, pandai-pandailah mengatur finansialnya sejak dini. Cowok mapan jelas memiliki visi jangka panjang dalam hidupnya. Lebih mendahulukan kebutuhan daripada keinginan, menabung untuk investasi jangka panjang atau jangka pendek.

Tak perlu dipertanyakan lagi bagaimana ia akan menghadapi tantangan di kemudian hari. Ia sudah bisa memperhitungkan berbagai permasalah dan solusinya.

Baginya, hidup bukan seperti air mengalir yang tinggal dijalani saja, melainkan hidup merupakan rencana dan proses yang bergerak menuju ke arah yang lebih baik.

#4. Lebih Realistis

Berlimpah dengan materi, bukan berarti cowok mapan menghalalkan segala cara untuk meraih kekayaaannya. Baginya materi yang diperoleh dengan cara baik akan berdampak baik juga begitu juga sebaliknya. Sehingga tantangan hidup jadi lebih mudah untuk dilewati.

Sebagian besar wanita membutuhkan pasangan yang seperti ini !

#5. Berpikiran Maju & Berorientasi Ke Masa Depan

Cowok yang sudah mapan sangat erat hubungannya dengan investasi. Berinvestasi artinya berorientasi dan berpikir jauh ke depan. Tidak berpikir untuk jalan di tempat dan pantang berjalan mundur.

Coba lihat, setiap orang kaya pasti memiliki investasi yang ia rancang sebelumnya. Karena kekayaan bukan hanya berasal dari satu sumber arah pendapatan, melainkan dari berbagai sumber.

#6. Optimis

Karena sebagian besar wanita butuh pendamping yang tak mudah menyerah, maka memilih cowok mapan adalah hal yang tepat.

Cowok mapan selalu optimis dalam banyak hal. Selalu memandang masa depan dengan optimis, bukan malah menjadikannya suatu impian yang sulit untuk diraih. Karena ia yakin, sesulit apapun tantangan yang dihadapi, ia akan tangguh untuk menghadapi dan menyelesaikannya.

Bagi cowok mapan, mengetahui kelebihan dan kekurangannya dalam menghadapi pekerjaan maupun bisnis merupakan hal yang wajib. Selalu pantang menyerah, jika satu permasalahan tidak menemukan solusi, maka ia akan berusaha melalui cara lain untuk menggapainya.

#7. Berwawasan Luas, Cerdas & Pemikir Yang Brillian

Pernah bertemu dengan orang yang kalau diajak ngobrol apa aja nyambung? Wawasannya luas seakan-akan ia tahu tentang semua hal. Bahkan ketika kamu memiliki masalah, ada saja solusi yang bisa dia berikan.

Wanita modern selalu kagum dengan cowok yang cerdas, tidak perduli apakah ia tampan atau tidak. Dengan kecerdasan dan wawasannya yang luas ini, membuat wanita selalu merasa terlengkapi.

Tak bisa dipungkiri bahwa cowok mapan adalah mereka yang pandai bersahabat dan berwawasan luas, cerdas dan pemikir yang brilian. Melalui diskusi-diskusi dengan partner bisnisnya, ia membuat semua orang bisa merasa nyaman dengannya.

Partner bisnis-nya saja nyaman, apalagi kamu?

#8. Dermawan

Sudah mapan, dermawan pula. Wanita mana yang tidak tertarik?

Contoh nyata orang terkaya dan dermawan misalnya Bill Gates (versi majalah Forbes), yang telah mendonasikan hartanya sekitar US$ 2,6 miliar untuk melawan penyakit dan membangun pendidikan di seluruh penjuru dunia.

Berbagi merupakan hal yang sangat sulit untuk ditemui saat ini. Cowok yang memahami arti mapan sesungguhnya tidak akan segan berbagi pada sesama mereka yang membutuhkan. Baginya, kekayaan tidak akan berkurang karena suka berbagai. Justru sebaliknya, harta akan bertambah karena senang berbagi.

#9. Sayang Keluarga

Pekerja keras bukan berarti ia selalu mengabaikan keluarganya. Bagi cowok mapan, kekayaan dan keluarga merupakan hal yang harus berjalan seimbang agar hidup dinamis.

Baginya, keluarga merupakan alasan agar ia selalu berusaha meningkatkan perekonomiannya.

#10. Bertanggung Jawab

Bagaimana mungkin seorang pria menjadi mapan kalau tidak bertanggung jawab? Baik dalam hal pekerjaan atau hubungan dengan partner bisnisnya.

#11. Tidak Madesu (Masa Depan Suram)

Jika seseorang telah mapan, bisa dipastikan masa depannya tidak suram selama dia tetap berpegang teguh pada prinsip hidupnya.

Sekarang kamu mengerti kan mengapa cowok mapan lebih keren dibandingkan sekedar tampan?

Demikian artikel 11 Alasan Mengapa Memilih Cowok Mapan Daripada Tampan.

Share jika bermanfaat..

About OmKepo 74 Articles
OmKepo merupakan media bagi kamu yang suka kepo berbagai informasi menarik meliputi teknologi, gadget, kesehatan, hiburan, lifestyle dan keajaiban dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.