10 Alasan Mengapa Wanita Selingkuh

10 Alasan Mengapa Wanita Selingkuh

10 Alasan Mengapa Wanita Selingkuh | omkepo.com – Ketika mendengar kata selingkuh, pasti kita langsung akan membayangkan tentang seorang pira yang berselingkuh atau seorang suami yang mempunyai wanita idaman lain (WIL).

Namun ternyata – saat ini – wanita pun banyak yang selingkuh dari pasangannya, apalagi di kota-kota besar. Walau mungkin persentasenya lebih kecil dari pria, atau bahkan bisa jadi sama atau lebih besar dari pria.

Hanya saja wanita sepertinya lebih tertutup dan lebih pintar menyembunyikan perselingkuhannya.

Setiap orang tentunya mendambakan pasangan yang setia.

Lalu apa yang menyebabkan wanita ingin selingkuh ?

10 Alasan Mengapa Wanita Selingkuh :

#1. Bosan.

Bukan hanya pria saja yang bisa dilanda kebosanan terhadap pasangan, ternyata wanita juga bisa mengalami hal yang sama. Ada kalanya saat-saat dimana wanita merasa jenuh dengan pasangannya, kehidupan yang monoton, rutinitas yang begitu-begitu saja setiap hari.

Tiba-tiba ada pria lain yang membuat hidupnya menjadi lebih rame, akhirnya selingkuh deh.

#2. Kurang Intim.

Hubungan yang kurang intim dengan suami baik secara emosional maupun seks tentu bisa menyebabkan isteri berselingkuh dengan pria lain.

#3. Mencari Sensasi.

Tidak hanya pria, wanita juga ingin merasakan sensasi baru yang timbul saat berdekatan dengan pria lain yang bukan pasangannya. Baik dalam hubungan emosional maupun seksual.

#4. Balas Dendam.

Sebagian wanita melakukan selingkuh karena ingin balas dendam terhadap pasangannya yang ketauan selingkuh.

#5. Ekonomi.

Masalah utama penyebab perceraian adalah ekonomi. Dalam hubungan rumah tangga, suami yang lemah ekonominya dan malas akan membuat isteri yang cantik berpaling ke laki-laki lain.

#6. Butuh Seks.

Siapa bilang wanita tidak butuh seks. Seks adalah kebutuhan setiap orang, baik pria maupun wanita. Beberapa wanita menuntut seks yang teratur dari suami, namun menjadi masalah jika suami tidak bisa memenuhi kebutuhan sang isteri.

Bisa jadi masalah penyakit atau kesibukan suami yang super padat. Selingkuh adalah pilihan terakhir yang dilakukan isteri.

#7. Merasa Tidak Dihargai.

Dianggap tidak ada, hanya dicuekin saja membuat wanita berpikir mencari pria lain sebagai kekasih.


#8. Kurang Perhatian.

Dalam rumah tangga, apabila isteri sudah merasa dirinya lebih mirip pembantu daripada isteri, ditambah suami yang lebih sering kumpul sama teman-temannya daripada bersantai di rumah bersama isteri, maka dalam situasi ini, para isteri biasanya berpikir mencari perhatian dari yang lain.

#9. Long Distance Relationship (LDR)

Hubungan jarak jauh juga bisa memicu terjadinya perselingkuhan di dalam rumah tangga. Sang isteri tentunya butuh kasih sayang, perhatian dan seks.

Namun apa mau dikata, suami nun jauh disana mencari rejeki. Biasanya isteri pun mulai tergoda ketika dideketin oleh pria lain.

#10. Pengen Iseng Saja

Seperti pria, wanita pun terkadang pengen mencoba hal-hal bari. Apalagi jika pria selingkuhnya bisa membahagiakan dan memberikan segalanya kepada wanita selingkuhannnya.

Jika Anda sebagai suami mulai merasakan perbedaan sikap pada isteri Anda, waspadalah..

Jaga komunikasi yang baik dan teratur dan tetap menunjukkan rasa sayang agar satu sama lain tetap bisa saling memelihara rasa cinta dalam hati masing-masing sehingga bibit-bibit perselingkuhan bisa segera diredam.

Demikian 10 Alasan Mengapa Wanita Selingkuh.

Semoga bermanfaat.

About OmKepo 74 Articles
OmKepo merupakan media bagi kamu yang suka kepo berbagai informasi menarik meliputi teknologi, gadget, kesehatan, hiburan, lifestyle dan keajaiban dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.